Tulang Punggung

Aku mempunyai rasa tarik menarik dengan tubuh bagian belakang wanita. Terutama mereka yang baru saja meniduri raga ini yang haus akan tubuh mereka sendiri - M. F. Riphat

Sabtu, 08 Desember 2012

Tuhan bisa saja fana (atheism)

TUHAN? Ah, itu hanya akal-akalan manusia saja.

Satu manusia, satu Tuhan. Mereka punya perintah masing-masing akan apa yang akan dilakukan yang berarti mereka mempunyai full aturan dan kemauan sendiri baik dari lahir, sampai mati.

Bahkan bernapas pun menjadi suatu pilihan, bekerjanya organ tubuh? itu juga menjadi pilihan, mereka bisa kapan saja memberhentikannya. Semua hanya tentang kemauan. Suatu omong kosong yang diisi dengan omong kosong. IYA! kekosongan, pola pikir itu punya batas. berpikir saja terus, nanti juga berhenti.

Masih belum percaya juga kalau Tuhan itu hanya rekayasa manusia? Setiap saya menginginkan sesuatu, saya berusaha (sambil berdoa), waktu berjalan, tik tok tik tok, hasil keluar. Saya berhasil, saya mendapatkan apa yang saya mau. Saya berterima kasih kepada siapa yang dipanggil Tuhan. Padahal yang mau kan saya, yang berusaha kan saya. Kok makasih dan bersyukurnya sama tuhan? Akal-akalan lagi kan.

Coba lagi ya, saya mau sesuatu, saya berusaha (sambil berdoa lagi), waktu lagi-lagi berjalan, tik tok tik tok, hasil keluar. Saya gagal, saya tidak menemukan apa yang saya idam-idamkan diatas meja kamar saya. Saya terpuruk. Awalnya nyalahin Tuhan, tapi ujung-ujungnya mencoba berpikir positif, dan berpikir bahwa Tuhan sudah menyiapkan yang lebih baik. Tahu darimana sih kamu kalau apa yang kamu dapat sekarang itu jauh lebih baik dari sebelumnya yang seharusnya kamu inginkan? Itu cuma pembenaran para ahli agama.

"Tuhan itu tidak ada,
yang ada itu cuma kita
kita para manusia"

Desember 2012

1 komentar: