Tulang Punggung

Aku mempunyai rasa tarik menarik dengan tubuh bagian belakang wanita. Terutama mereka yang baru saja meniduri raga ini yang haus akan tubuh mereka sendiri - M. F. Riphat

Selasa, 25 Oktober 2011

Telah Terbit!

Halo semua,

Buku saya yang pertama berjudul "AKU; PECANDUMU" akhirnya terbit. Buku ini berisi kumpulan puisi saya yang telah saya tulis sejak tahun 2006, dimanapun saya waktu itu, dari Lampung, Jakarta, Bandung, Jogja, sampai gorontalo, dan berbagai kota lain nya. Dari Sabang sampai Merauke. Dari Singapura sampai Jerman. Dari New York sampai California. Dari ujung dapur sampai ujung kamar. Dari satu sampai sekian Juta. Dari lubuk hati sampai ter-publikasi.

Dengan berbagai proses kristalisasi, pengayakan dan penyaringan, akhirnya buku ini terbit. Bagi yang berminat untuk memiliki dan menikmati buku saya, langsung saja click 


http://www.leutikaprio.com/produk/11028/kumpulan_puisi/1110307/aku_pecandumu/11102410/m_f_riphat

Follow twitter-nya @indistinctpoet
email : friphat@gmail.com




*untuk memudahkan, bisa memesan buku melalui penulis ke +62 878 4519 1513 (sms only)

Terima Kasih



KATA MEREKA


BEDA! seperti ada yang disembunyikan dibalik setiap kata-kata yang dipadukan. Buku ini bukan hanya telah menghidupkan isi puisinya, tapi juga cara pandang kita terhadap dunia. -Yapto Soelistyo Soerjosoemarno, S.H, (Ketua Umum Partai Patriot)

Ekspresif. Sangat menarik, di usia muda sudah mampu membuat seperti ini. Saya sempat mengernyitkan dahi ketika membacanya, salut. Sukses selalu dan tetaplah produktif dalam berkarya - Din Syamsuddin (ketua pp muhammadiyah)

Kaya akan kata-kata, penuh teka-teki, menarik, tapi tetap romantis - Pevita Pearce (artist)

I'm proud to know a very young and talented writer has emerged in indonesia. The book is very touching. Can't wait to have a signed copy and for the next book. Congratulations - Bertrand Antolin(Actor/singer)

Kata2 nya dalam dan unik sekali. Benar2 sebuah pemikiran yang merupakan sebuah prestasi - Nikita Willy(aktris/penyanyi)

Kalau dilihat dari sudut pandang saya, seorang awam dalam dunia sastra, karya-karya Riphat mempunyai arti yang dalam dan sangat luas. Dikemas dengan sangat baik, dan cukup menarik isinya. Lumayan, dapat me-relax-kan otak saya disela-sela kesibukan saya. - Tyas Mirasih(artist)

It's a piece of art that had been written by heart. Very touchy, deep, and dark yet beautiful poems that comes from a beautiful mind. - Dika Restiyani (Muslimah fashion ambassador 2011)

Menurut saya, buku ini sangat didasari oleh emosi yg dalam. Sehingga sinyal itu sampai kepada pembaca. Sebuah energi yang kuat dan bisa menginspirasi. Luapan hati yg dikemas secara sempurna oleh Riphat. -Tsania Marwa (aktris/model)

Perpaduan kata dan pilihan bahasanya ngga monoton. suatu apresiasi anak bangsa yg perlu terus dipertahankan. - NS. Yasmine (Finalis Putri Indonesia 2011/Model)

Terdapat makna tersirat yang cukup dalam di setiap kata nya. Menarik ketika melihat penulis masih dalam usia belia. Semoga dapat menginspirasi generasi2 muda lainnya. Saya nantikan hasil karya berikutnya. - Garnis Mutiara Shavira, S.H (Finalis Miss Indonesia Earth 2010/Model)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar